Kepada Seluruh Madrasah Swasta di lingkungan Kankemenag Kab. Pidie, untuk proses penarikan dana BOS Tahap 1 perlu kami rincikan ada beberapa item yang kemaren kami posting belum masuk, dengan ini kami informasikan kembali ada penambahan item untuk melengkapi bahan di maksud yaitu:

  1. Rencana Kegiatan dan anggaran Madrasah (RKAM) dalam rangka 1 (satu) Tahun. Jika pada tahap 2 terjadi perubahan nilai bantuan dalam jangka waktu 1 tahun maka akan dilakukan perubahan RKAM saat pencairan Tahap 2.
  2. Lampiram BOS 02A, 2B dan 2C wajib bermaterai 6.000 dan stempel sebanyak 1 rangkap, dan fotocopy asli (cuma materai yang fotocopy) sebanyak 3 eks.
  3. Membawa LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) BOS Tahun 2016 lengkap.
  4. Batas penyerahan bahan dimaksud diperpanjang sampai dengan 1 Februari 2017, Jika pada tanggal tersebut belum masuk, maka kami akan mengamprah madrasah yang sudah melengkapi bahannya saja.
  5. Jika nantinya madrasah yang terlambat sudah melengkapi bahan untuk mengajukan amprahan dana BOS Tahun 2017, namun dana BOSnya tidak tersedia, maka KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB karena ke terlambatan dari madrasah.
  6. Terima kasih.