Kemaren kami terima kabar dari admin madrasah bahwa banyak guru kelas MI yang sebelumnya sudah dianggap layak untuk untuk mendapatkan sertifikasi, TIBA-TIBA tanpa pemberitahuan apapun di desktop SIMPATIKA terjadi perubahan mendasar tentang pengelompokkan mapel guru kelas tersebut.

Setelah menelusuri ternyata sistem aplikasi SIMPATIKA sudah menerapkan sesuai definisi GURU KELAS yang sesungguhnya, dimana guru kelas mengampu mata pelajaran MATEMATIKA, IPA, IPS, PKN dan B. INDONESIA = 24 JTM  (TIDAK BOLEH MASUK MAPEL LAINNYA CONTOH MAPEL PAI, TAPI MASIH BISA LINIER DENGAN MAPEL SENI BUDAYA DAN PRAKARYA).

Inilah yang terjadi pada beberapa guru kelas, Ketika pada awalnya yang bersangkutan NRG permanen , layak dianalisa tunjangan, sekarang menjadi tidak layak. Kalo dari awal operator sudah bekerja sesuai aturan, maka sebelum dan sesudah dpt s29e analisa tetap berbunyi layak.
Dari narasi tsb diatas, maka kami himbau segera, sekarang selruruh operator MI untuk mengecek ulang seluruh analisa kelayakan tunjangan guru kelas masing2…dan klo berbunyi tidak layak, harus segera berbenah dengan cara:
1. batalkan S29d/lampiran S29a/S29a
2. ajukan pembatalan S25b k admin penmad
3. batalkan S25a dan edit ulang jadwal pelajaran

gambar-dp-bbm-sakit-kepala-pusing-mumet-capek-4-copy