BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.

Bersama ini kami rilis nama-nama guru yang mendapat tunjangan GBPNS Tahun 2016 yang baru selesai diverifikasi bahannya.

Bagi guru yang sudah mendapatkan Tunjangan Profesi (Sertifikasi), tunjangan khusus, belum ada NUPTK atau NPK tidak lagi mendapatkan tunjangan Fungsional GBPNS ini, dikarenakan Kuota pada DIPA hanya 738 orang, dimana usulan mencapai 1.131 orang.

Untuk madrasah negeri bisa terpenuhi lebih kurang 65% dari kuota usulan setelah dipotong penerima tunjangan profesi dan tunjangan khusus. sedangkan untuk madrasah swasta khususnya RA mendapatkan 100%, MIS, MTSS dan MAS mendapatkan hampir 100% kecuali yang guru GB-PNSnya terlalu banyak, dikarenakan tingkat RA tidak ada bantuan apapun untuk mereka, tingkat MIS dana BOS hanya cukup untuk bulan Januari-Juni 2016 dan tingkat MA/MTSS hanya cukup sampai bulan September 2016.

Sedangkan untuk madrasah Negeri dana BOS mencukupi untuk membayar guru Bukan PNSnya.

PERLU DI GARIS BAWAHI “BAGI USULAN PENERIMA GB-PNS YANG BERJUMLAH 3 KEBAWAH, ITU MENDAPATKAN 100% SESUAI USULAN”.

Demikian sebagai informasi supaya tidak ada tudingan macam-macam untuk kami dengan penentuan kuota GBPNS ini. SO “TIDAK ADA ISTILAH ANAK TIRI-ANAK KANDUNG, SEMUA GURU DIBAWAH JAJARAN KEMENAG ADALAH ANAK KEMENAG KAB. PIDIE.

Kami berharap dengan adanya bantuan ini, dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, dan mohon juga dipikirkan bersama kawan-kawan yang tidak mendapatkan tunjangan ini DIKARENAKAN KUOTA TIDAK MENCUKUPI. so “MOHON PENGERTIANNYA, BERBAGI LEBIH BAIK, (ASAL JANGAN DENGAN METRO TV YA)” tapi TIDAK DIBENARKAN MELAKUKAN PEMOTONGAN TUNJANGAN INI DENGAN ALASAN APAPUN. semoga bisa dimaklumi.

SKNYA SEDANG DIPROSES, PENGAMPRAHANNYA SEMOGA CEPAT SUKSES, MENGINGAT BANYAK NOMOR REKENING YANG SALAH (SUDAH KAMI PERBAIKI) DAN JUGA SISTEM SPAN YANG AGAK RIBET dimana nama suplier penerima harus sama dengan suplier di SPAN yang telah kita gunakan tahun 2015.

rilis-nama-penerima-tunjangan-gbpns-2016 (SKNYA BELUM SELESAI)

juknis-pengadaan-buku-kurikulum-2016