Sehubungan dengan surat Dinas Pendidikan Aceh Nomor 422.5/C.3/1667/2016 tanggal 22 Juli 2016, tentang penyaluran dana beasiswa transisi yatim, Piatu dan Yatim Piatu Tahap I  Tahun 2016 telah mulai disalurkan.

  1. diharapkan kepada pengelola Beasiswa Transisi yatim, piatu dan yatim Piatu MI, MTs dan MA agar dapat menginformasikan kepada yang bersangkutan bahwa beasiswa dimaksud untuk tahap I telah mulai disalurkan.
  2. apabila ada siswa yang terdata dalam usulan tapi dana tidak masuk kedalam Rekening penerima, harap untuk segera dilaporkan kepada pengelola tingkat Kabupaten untuk kami kumpulkan dan kami serahkan ke masing-masing Kantor Cabang PT Bank Aceh agar bisa disalurkan kembali ke rekening masing-masing penerima.
  3. batas perbaikan data (siswa yng terdata tapi dana tidak masuk ke rekening) diterima selambat-lambatnya tanggal 29 Juli 2016.
  4. hanya siswa yatim, piatu dan yatim piatu yang terdata pada tahun 2015 yang menerima beasiswa dimaksud (jika ada yg melapor dana tidak masuk ke rekening liat dulu pada arsip usulan tahun 2015)                                                                                                                                                                                wassalam                                                                                                                                                                             Nasrul Hp. 085362168923