Mohon kepada kepala madrasah agar menyerahkan berkas sebagai mana form permintaan Data/Dokumen Verifikasi Tunggakan TPG kepada guru di madrasah masing-masing yang tertunggak. ini formnya Permintaan TPG Kemenag.

BPKP akan memeriksa 1 persatu guru yang masuk dalam daftar tunggakan. Bila tahun 2015 perdesember tidak ada lagi yang menunggak, maka guru di madrasah tersebut tidak perlu datang, tapi jika perdesember 2015 masih ada tunggakan (walaupun sudah dibayarkan di tahun 2016), maka guru dimadrasah yang masuk daftar bayar tersebut harus datang ke Kankemenag sesuai jadwal.

Bila terlalu banyak, mohon kepala madrasah membagi shif, misalkan 5 orang datang pagi, kemudian ketika guru sudah kembali, kirim guru yang lain. (teknik masing2 yang penting madrasah jangan libur dengan alasan guru TEUNGOH DIPERIKSA)

Jadwalnya:

Selasa, 01 Maret 2016 untuk Guru Madrasah ALiyah dan Madrasah Tsanawiyah

Rabu, 02 Maret 2016 untuk guru madrasah Ibtidaiyah

Kamis, 03 Maret 2016 untuk guru yang bayar di kantor Kemenag.

Mulai pemeriksaan pukul 9.00 Wib setiap hari di Aula Kankemenag Kab. Pidie.

untuk bahan yang harus di bawa oleh masing-masing guru yang masuk dalam daftar tunggakan adalah:

  1. Form Isian TPG Kemenag Kabupaten Pidie yang diisi oleh satker di copy dalam flashdisk/CD dibawa oleh guru KOLEKTIF aja.
  2. Fotocopi DIPA menurut tunggakan (misalkan, tunggakan 2015 kemudian ada juga 2014, kemudian tertunggak juga di 2013, berarti DIPA harus dibawa pertahunnya) jika menunggak tahun 2015 saja, maka cukup bawa DIPA tahun 2015, jika tahun 2015 tidak ada tunggakan, tetapi di tahun 2013/2014 terjadi tunggakan, ga usah datang ya, ga diperikas) dibawa Kolektif oleh 1 orang guru
  3. Fotocopi SPM/SP2D dan Daftar Pembayarannya (guru yang dihadirkan adalah guru yang ada namanya di Daftar Pembayaran SPM sertifikasi tersebut) kolektif
  4. FC SK Tunjangan Profesi (bawa SK Dirjen di stabilo pada nama masing-masing) dibawa oleh masing-masing guru
  5. FC NRG (jika tidak punya kartu NRG, silakan nampakkan SK Dirjennya) masing-masing guru
  6. Fotocopi Rekening Koran tahun tunggakan, masing-masing guru yang menunggak
  7. Roster per Semester (menurut tahun tunggakan, jika menunggak tahun 2015 saja, berarti bahwa roster 2014/2015 dan 2015/2016, 1 tahun) masing-masing guru
  8. SK Jam Mengajar/SK Pembagian Tugas dibawa masing-masing guru sesuai tahun tunggakan per 1 tahun.
  9. Surat Ijin belajar, cuti besar dll jika guru yang bersangkutan mengambil cuti di tahun yang menunggak.

Yang membawa berkas adalah guru yang masuk dalam daftar tunggakan ya….banyak bangeeet…mau gi mana, BPKP minta begitu, ga boleh dibawa oleh Kepala atau Operator.

Madrasah yang tidak menunggak sertifikasi Tahun 2015 ga usah datang, jangan tanya lagi guru kami datang atau tidak???