Kepada seluruh kepala madrasah negeri agar segera menyelesaikan pembayaran/pencairan dana kontrak buku dengan rekenan PT. Intermasa, sesuai dengan daftar rincian jumlah dana yang harus di setorkan (rincian terlampir).

Untuk pendistribusian BUKU Tersebut sedang dalam perjalanan dari armada PT. Intermasa (baca surat pernyataan). Jadi, pencaiarannya harus dilakukan sesuai dengan jumlah yang tertera di rincian, walaupun buku belum sampai ke tangan Bapak/Ibu kepala madrasah.

Sedangkan kepastian ada tidaknya buku tersebut sudah tertuang dalam surat pernyataan jaminan dengan kepala Kanwil sehingga tidak ada alasan tidak mencairkan dana buku K-13 Tahun 2015 karena tidak ada bukunya di tangan bpk/ibu. Karena nantinya, pihak intermasa akan menagih kepada bapak/ibu, dan bapak/ibu wajib membayarnya. (pengalaman tahun 2014 kemaren).

Sedangkan untuk proses pencairan dengan sistem LS atau GU saya kurang ngerti, silakan disharing dengan kawan-kawan yang lain. Yang jelas harus tertransfer ke rekening intermasa sejumlah total rincian yang harus dibayarkan (lihat perincian).

Intermas – Surat Pernyataan Kpd Kanwil Aceh

Perincian oplah dan Nilai pembelian Prov.ACEH

Intermasa – COMPANY PROFILE IM NEW

Intermasa – Legalitas Pembayaran PAI