Untuk informasi pencairan tunjangan Non Nip 2015 masih dalam proses (udah 4 hari bolak-balik KPPN), karena sampai hari ini masih ada rekening yang di tolak SPAN, dikarenakan ada beberapa rekening (26 Rekening) yang bermasalah dikarenakan mungkin digunakan oleh Instansi lainnya, sehingga suplier berbeda.

yang tertolak SPAN tidak termasuk yang retur, ada beberapa rekening yang akan retur kayaknya, dikarenakan salah ketik nomor rekening dari pihak madrasah yang kami copy pastekan dalam rekap. Sedangkan yang saldonya sudah 0 (nol) sudah kami tambahkan saldonya dengan menggunakan uang pribadi kami (andi) yang daftarnya ada pada kami, dan mohon dibayarkan kembali kepada kami (bukti setor ke bank BSM).

Hari ini kami proses kembali, dan rekening yang bersangkutan akan kami buat yang baru, nantinya akan kami informasikan kepada yang bersangkutan untuk mengambil bukunya di bank BSM, sedangkan uang setoran pertama kami bantu setorkan ke Bank, karena jika menunggu bapak/ibu membuat rekening bisa-bisa ga terkejar amprahannya (bukti setor ke Bank BSM).

Mohon kesabarannya bagi kawan-kawan yang lain, dikarenakan 1 orang tertolak otomatis 800 orang lainnya juga di tolak…

Ada 1 daftar yang diterima, namun belum bisa kami posting karena belum keluar SP2Dnya. Jika sudah keluar SP2Dnya akan kami posting untuk melakukan pengecekan.

Itulah permasalahan tunjangan non nip tahun 2015, mohon pengertiannya, dan mohon jangan berburuk sangka, karena beberapa kali kita bantu para guru kita untuk kepentingan guru yang bersangkutan, tapi ujung-ujungnya FITNAH yang sangat menyakitkan yang kita dengar dari kawan-kawan guru yang lain.

Peace””