Tadi siang (disela-sela istirahat diklat keagamaan) kami sempatkan datang ke panitia PSG Unsyiah, dan Alhamdulillah kami berjumpa dengan pihak panitia dan menanyakan langsung perihal PLPG Mapel Umum khusus kemenag.

Menurut informasi yang kami peroleh bahwa peserta mapel umum dari kemenag akan dipangil dalam minggu ini, maka dimohon untuk peserta yang namanya tertera di SK Dirjen Mapel Umum untuk mempersiapkan bahannya.

Dikarenakan belum ada surat resmi, untuk sementara bisa kami infokan bahan-bahan yang biasanya akan diminta oleh pihak PSG Unsyiah (kalaupun berbeda mungkin hanya sebahagian kecil saja).

Kami himbau sekali lagi bahwa jika ada pihak-pihak tertentu yang mengatasnamakan pihak panitia ataupun pihak kemenag yang bisa meluluskan saudara (i) mohon jangan dipercaya karena lulus tidaknya seorang peserta adalah murni dari usahanya.

Demikian juga dengan SK Impassing guru Bukan PNS, dimana informasi yang kami peroleh bahwa untuk pengurusan SK Impassing belum ada kuota atau surat edaran tentang hal tersebut, jika ada yang mengatasnamakan pihak kemenag bisa mengurus SK Impassing dengan biaya tertentu, kami sarankan jangan dipercaya. Kami tidak bertanggung jawab diakibatkan kecerobohan bapak/ibu jika dikemudian hari terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Demikian dan terimakasih, semoga bermamfaat. (andie)

PLPG_2015_(syarat Unsyiah)

1 Aceh SK mapel umum