piala
(Sigli/andie). Acara penyerahan Piala, Piagam dan uang pembinaan kepada para  juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2015 dilaksanakan Kamis (11/06) di Aula Kemenag Kab. Pidie.
Penyerahan piala Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang telah dilaksanakan pada 21 Mei kemarin langsung diserahkan oleh Kepala Kankemenag Kab. Pidie yang dihadiri oleh seluruh kepala madrasah dan guru pendamping mapel yang dilombakan.
Adapun hasil lomba juara masing-masing bidang studi dan tingkatan selengkapnya data dapat diakses di https://mapendapidie.wordpress.com/, yang nantinya juara 1 masing-masing mapel akan mengikuti event yang sama di tingkat Provinsi pada tanggal 14 Juni nanti.
Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Pidie, Drs. H. M. Jakfar M. Nur berpesan agar para juara 1 yang akan dikirim ke tingkat provinsi untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin dan senantiasa meningkatkan terhadap apa yang sudah dicapai sehingga hasilnya dapat mengharumkan nama Kabupaten Pidie. Kakankemenag juga berpesan kepada seluruh kepala madrasah dijajarannya untuk selalu melatih dan membina siswa-siswinya, agar bila nantinya ada event-event seperti KSM siswa-siswi tidak terkejut dengan materi/soal yanga akan dilombakan.
Panitia KSM tahun 2015 Kemenag kabupaten pidie sangat berterima kasih atas kerjasama semua pihak dan meminta maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ada kekurang sempurnaan serta masukannya agar pelaksanaan di masa yang akan datang menjadi lebih baik lagi (Andie).