MIN KEUDE BATEE

[Batee | Gusmarwan] Alhamdulillah pelaksanan seremonial wisuda perdana, pensi, dan perpisahan dengan dewan guru telah terlaksana dengan tertib, sukses dan mengharukan (8/6/2015).

Isak tangis para wisudawan saat lagu persembahan untuk guru dan orangtua dilanjutkan dengan bersimpuh dihadapan orang tua dan guru air mata mereka dan yang hadir saat itu tak terbendungkan, kegiatan ini sangat penuh makna bahwa orang tua, dan guru orang terpenting dalam dunia pendidikan.

Kepala Madrasah (Gusmarwan, S. Pd) menyampaikan dalam sambutannya bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan wisuda sebagai apresiasi, penghargaan, dan motivasi bahwa mereka telah sukses dalam dunia pendidikan program 6 tahun ditingkat dasar, semoga dengan kegiatan ini masalah pendidikan kita kedepankan, sesuai dengan Rasulullah diutus kepermukaan adalah akhlak/pendidikan dalam kehidupan.

Acara tersebut dihadiri oleh Ka. Kankemenag Pidie (Drs. H. M. Jakfar M. Nur), Muspika Kecamatan Batee, Komite, dan para tokoh. Panitia bersyukur bahwa pejabat penting dapat menghadiri acara wisuda perdana ini. Setelah tampil para wisudawan satu-demi satu naik kepentas yang diwisuda oleh Ka. Kankemenag, Kepala MIN Keude Batee, dan Komite.

Sambutan dari komite MIN Keude Batee menyampaikan terima kasih kepada kepala madrasah dan dewan guru yang telah sukses melaksanakan kegiatan dan berharap Madrasah ini menjadi contoh dan mampu bersaing dalam segala bidang, terutama agar mereka menjadi genetasi mandiri dan akhlak yang islami.

Ka.kankemenag juga menyampaikan dalam nasehatnya terima kasih kepada Kepala Madrasah yang telah mampu menggelar wisuda dan pensi yang sangat baik disambut oleh masyarakat dan berharap terus dilanjutkan menjadi program tahunan.

Dan lulusan dari Madrasah ini siswa mampu dalam bidang ilmu agama dan umum, ka.kankemenag juga menyampaikan mohon dukungan dan perhatian kepada Muspika, dan tokoh masyarakat agar tempat dan gedung MIN Keude Batee kita perhatikan bersama-sama agar pelayanan Madrasah untuk masyarakat dapat menampung calon siswa baru yang setiap tahunnya pendaftaran terus meningkat.

Masa jeda tampil pentas seni, poto bersama, dan kenduri seluruh yang hadir pada acara tersebut. [Kepala Madrasah ialah Gusmarwan, S.Pd].

sumber : http://aceh.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=266919