Surat Edaran (SE) pencabutan terhadap SE sebelumnya tentang pemberian uang makan bagi guru PNS RA/Madrasah di jajaran Kementerian Agama RI telah dikeluarkan oleh Direktorat Pendidikan Madrasah.

SE Pencabutan Uang Makan Guru PNS kemenag Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa direktorat Penmad telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor: SE/DJ.I/Dt.I.I/KP.07.4/15/2015 tentang Pemberian Uang Makan Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) di RA/Madrasah.

Maka dengan keluarnya Surat Edaran (SE) direktorat yang sama Nomor: SE/DJ.I/Dt.I.I/KP.07.4/16/2015 tentang Pencabutan Pemberian Uang Makan Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) di RA/Madrasah dinyatakan SE sebelumnya tidak berlaku lagi.

SE_Pencabutan_SE_Uang_Makan

SE_Uang_Makan_ Guru_PNS_Tak_Berlaku

Keterangan

  1.  Surat Edaran ini mencabut aturan Surat edaran terdahulu (Bulan Maret ) tentang pembayaran Uang Makan bagi Guru PNS RA/Madrasah bukan untuk menghilangkan Uang makan
  2. Bagi Guru yang tidak bisa memenuhi kehadiran Pukul 7.00 s.d 14.30 + Istirahat ( 37,5 Jam / Pekan) tidak bisa dibayar/ dipotong perharinya. (08.00 s.d 15.30) atau pedomani peraturan disiplin guru yang pernah kami upload (pelajari waktu istirahatnya).
  3. Bagi Guru yang memenuhi 37,5 jam tetap akan dibayarkan Uang Makannya.
  4. Bagi Guru yang pada hari kerja melaksanakan tugas dan tidak dinas luar tetap mendapatkan uang Makan.
  5. Semoga bermamfaat.