Bersama ini kami lampirkan SK Dirjen peserta sertifikasi guru untuk tahun 2014. Mohon segera melengkapi bahan, dan bahan tersebut sementara dipegang oleh guru yang bersangkutan sambil menunggu pengumuman peserta UKG dan syarat-syaratnya.
adapun bahan yang harus dipersiapkan adalah:
  1. Fotocopy Ijazah S-1/D-IV yang telah dilegalisasi
  2. Fotocopy SK sebagai guru, mulai SK Pengangkatan pertama hingga SK terakhir yang disahkan oleh atasan langsung/Pejabat terkait
  3. Fotocopy SK Pangkat terakhir (bagi guru PNS) yang dilegalisasi oleh atasan langsung/Pejabat terkait
  4. Fotocopy SK Mengajar (SK Pembagian Tugas Mengajar) dari kepala madrasah yang dilegalisasi oleh atasan.
  5. Fotocopy NUPTK yang telah dileges
Untuk Syarat-Syarat lainnya kita masih menunggu surat dari LPTK penyelenggara sertifikasi yang insyaallah paling lambat tgl 19 Juli 2014 (Form A.1 dan Biodata).
 SK Peserta Sertifikasi Guru Madrasah 2014 Aceh
Lampiran SK Peserta Sergur Madrasah 2014_ACEH
 
Kemudian Juga kami lampirkan daftar nama-nama guru yang tidak masuk longlist (salah data PADAMU NEGERI) padahal sudah kami usulkan pengalihan ke AP2SG madrasah sebelum sistem AP2SG ditutup.
Juga kami lampirkan daftar nama guru tidak layak Sergur 2014 karena belum memenuhi kriteria. untuk info lebih lanjut silakan menghubungi P Andi (staf seksi pendidikan madrasah). Kemudian Guru yang belum disetujui karena pilihan mapel LPTK Unsyiah dan Tidak disetujui karena pada AP2SG tercatat Guru Non PNS (kuota Non PNS hanya beberapa orang diurut menurut masa kerja)
DAFTAR NAMA YANG TIDAK MASUK AP2SG MADRASAH 2014 (BELUM DISETUJUI PLPG)
DAFTAR NAMA TIDAK LAYAK SERGUR 2014
Masih belum disetujui karena PLPG Unsyiah
TIDAK DISETUJUI KARENA STATUS NON PNS PADAMU NEGERI (data PADAMU NEGERI 31 Maret 2014)
 
Bila belum masuk longlist segera ubah data PADAMU NEGERI (CEK ULANG) atau langsung ke seksi pend. mad akan kita telusuri dimana yang salah. Nantinya pendataan tahan 2 tidak salah lagi.  trim